Hari Cuci Tangan Sedunia

Hari Cuci Tangan Sedunia. Penggagas dari Hari Cuci Tangan Gagasan untuk menetapkan Hari Cuci Tangan Sedunia berawal dari tingginya tingkat kematian anak-anak akibat berbagai jenis penyakit. Hari Cuci Tangan Sedunia atau Global Handwashing Day merupakan suatu bentuk kampanye terkait kesehatan dunia.

Panduan hari-cuci-tangan-pakai-sabun-sedunia-hctps-2012
Panduan hari-cuci-tangan-pakai-sabun-sedunia-hctps-2012 (Lottie Gross)
Tangan yang selalu bersih dan sehat akan mencegah kita dari serangan berbagai penyakit, utamanya penyakit menular. Penggagas dari Hari Cuci Tangan Gagasan untuk menetapkan Hari Cuci Tangan Sedunia berawal dari tingginya tingkat kematian anak-anak akibat berbagai jenis penyakit. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dampak sosial yang positif bagi masyarakat dan komunitas.

Dengan adanya Hari Cuci Tangan Sedunia, diharapkan masyarakat bisa lebih gencar dalam menerapkan gaya hidup bersih dan sehat.

Munculnya peringatan hari ini, memiliki tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat mengenai manfaat dari mencuci tangan dengan sabun.

Cuci Tangan Untuk Anak, Pentingkah? - Anak Sehat

Video

Buku Panduan Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia (HCTPS ...

Hari Cuci Tangan Sedunia di Car Free Day - Tim Penggerak ...

15 Oktober Diperingati Sebagai Hari Cuci Tangan Sedunia ...

Menjelang Peringatan Hari Cuci Tangan Sedunia Tahun 2013 ...

Sejarah Hari Cuci Tangan Sedunia yang Jatuh 15 Oktober ...

Kebiasaan Cuci Tangan Pakai Sabun Cara Tepat Mencegah ...

Uncategorized – Simulasi Web RS Cinta Kasih 2019

Siswa SD Joyotakan Kampanye Peringati Hari Cuci Tangan Sedunia -IMS. Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia adalah sebuah kampanye global yang dicanangkan oleh PBB bekerjasama dengan organisasi-organisasi lainnya baik pihak pemerintah maupun swasta untuk menggalakkan perilaku mencuci tangan dengan sabun oleh masyarakat sebagai upaya untuk. Kampanye ini bertujuan untuk mengurangi tingkat kematian pada anak-anak dan pencegahan penularan penyakit lewat sentuhan tangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel